• Twitter

17 April 2015

Sapa hangat di tahun Kuda

Hai viewer, apa kabar? ahahah
Udah lama nih aku gak posting di blog tercintah aku ini, yah tapi sebenernya aku puya banyak banget stok tulisan untuk dimuat di blog ini, but yeah, karena banyak kesibukan yang buat aku akhirnya mengubur stok tulisanku hanya di laptop saja. hiks :''
But everything gonna be fine, aku balik lagi untuk senantiasa memosting tulisan aku yang telah bersarang di laptop *cieelahgituuu hahaha
Oke, siang siang di hari Jumat yang indah ini, izinkan aku menyapa kamu kamu para viewer blog "Me and My Collection" yang cantik cantik dan cakep cakep (maaf nih bahasanya jadi sok akrab gini, ini semua gara-gara kerjaan baruku, yang ngebuat aku secara ga langsung jadi ngomong ala-ala host insert, hahaha)

Oke oke, cukup sampai disini sapaan hangat dari Bella, silahkan berkelana yah, semoga kalian terhibur dengan suguhan "Me and My Collection"

Arigato Gozaimashita :) 

0 Komentar:

Posting Komentar