• Twitter

20 April 2015

Take what you need and always love~

Berbicara soal cinta? Saya selalu jatuh cinta pada bulan Februari, yah, karena Februari adalah bulan saya dilahirkan. Tapi terlepas dari itu semua, saya selalu mendapatkan kejutan di bulan Februari ^^ Dan, Februari tahun ini saya rayakan di Jepang. Mimpi? Yah, awalnya saya rasa itu mimpi, tapi ternyata tidak, itu adalah kenyataan, saya benar-benar menjejakkan kaki di Jepang^^
Yap, sepenggal kisah yang sudah saya tulis di post sebelumnya. Berbicara soal cinta, yah, rasanya cuma kebahagiaan yang muncul ketika kamu jatuh cinta guys. Jatuh cinta? Ya saat ini saya sedang jatuh cinta. Cinta dengan logika itu gak seburuk yang dibayangkan kok, malah seneng banget, kamu tau mana yang baik dan buruk, atau salah dan benar. Tapi bukankah cinta selalu benar? Noo, of course no, gak ada ceritanya kamu mencintai orang yang udah punya pacar itu benar, tapi pasti kamu mikir, buat apa juga cinta sama orang yang udah punya pacar? Hahaha, you just say guys, but you don’t feel it, maybe someday, you’ll feel it too ^^ Saya pernah merasakannya bro (: Cinta bisa dipelajarin bro, ketika kamu memperlajari cinta, apapun yang akan kamu lakukan pasti akan kamu pikirin dulu baik buruknya, tentu buat dirimu sendiri terlebih dahulu.

Btw, balik lagi ke kisah romansa aku, yah ketika seseorang merasa jatuh cinta, apalagi aku. Aku adalah orang yang selalu menanamkan “Ketika mencintai seseorang, sebenarnya yang bisa kamu lakukan adalah memberi yang terbaik. Memberi guys! Bukan menerima apalagi meminta”. Jangan berbicara soal ikhlas ketika kamu mencintai seseorang, karena itu aja ga cukup, tapi tentu itu point utamanya. Jangan berbicara soal imbalan guys, karena kamu ga bakal dapet apa-apa kalo kamu mengharap imbalan, bisa jadi segala perilaku kamu bakal salah langkah, atau mungkin takut salah. So, you just give, and give the best ((:
Jadi ceritanya aku lagi jatuh cinta sama orang yang sesuai banget sama kriteriaku nih, eh by the way, setiap orang wajib punya kriteria loh, karena biar kita punya takaran ketika memilih seseorang yang pantas mendapat cintamu ^^ Bukan soal jual mahal atau pilih-pilih, tapi, heloow? Jaman sekarang percaya sama orang sakit akan ngebuat kamu sakit juga bro, so jangan sampe salah pilih deh (: Saranku, Take what you need, and always Spread the love ^^

0 Komentar:

Posting Komentar