• Twitter

26 Mei 2013

Hanya sedang ingin berucap



Aku bukan anak kecil yang harus mengadu saat aku berdarah,
Aku bukan anak kecil yang harus datang ke ayahnya hanya untuk sekadar meminta diperiksa,
Aku bukan anak kecil yang harus dipaksa.
Karena aku tak suka dipaksa!

Aku sakit?
Iyah aku sakit,
Tapi aku tak mau tau aku sakit apa
Aku tak mau tau jika ternyata aku sakit parah
Dan pada akhirnya, aku tak mau tau hidupku akan sampai kapan

Kepada mereka yang memaksaku...
Aku tak mau periksa
Aku tak mau datang ke orang tuaku untuk mengadu
Dan pada akhirnya, aku tak mau bercerita kepadamu.

Aku,,,
Biarlah aku tetap menjadi "Aku yang tak terdefinisi"
Aku bukanlah aku saat aku tak terdefiinisi
Aku,,,
Entah siapa aku?
Darimana asalku?
Kemana aku akan kembali?

Kepada mereka yang peduli...
Aku tak mau ada yang berubah
Aku tak mau ada yang menjauh
Aku tak mau ada salah paham
Aku tak mau ada kebencian

Kepada mereka yang membenci
Aku tak tau apa salahku
Aku tak tau kenapa kau membenciku
Aku tak tau mengapa kau menghinaku
Dan pada akhirnya, aku tak tau kenapa aku mengenalmu...

Dan pada akhirnya,
Aku hanya sedang ingin berucap maafkan aku....
Dan... Doakan aku....

0 Komentar:

Posting Komentar