• Twitter

4 Mei 2013

Aku ingin tanpamu

Haruskah aku ungkapkan kekecewaan padamu?
Harus dengan cara apa?
Melalui media apa?
Aku lelah,
Aku capek,
Lama-lama aku bisa gila
Yah, GILA
Dengar itu baik-baik, GILA!!!

Aku bersyukur airmata ini tak pernah habis,
Aku bersyukur tubuh ini masih tegap berdiri,
Aku bersyukur mulut ini masih bisa tersenyum,
Aku pun bersyukur memiliki mereka yang peduli,

Kenapa?
Sudah berapa juta kata ‘Kenapa’ yg telah aku lontarkan?
Harus aku jawab dengan berapa milyar kalimat?

Aku disini tidak untuk melebarkan masalahmu,
Aku disini untuk mengatakan emosi,
Emosi yang takkan pernah kau pahami,
Bahkan tau saja mungkin tidak…

Aku ingin…
Pertama, tentu aku ingin menangis!!!
Aku ingin berteriak!!!
Aku ingin marah!!!
Aku ingin keluar dari nerakamu!!!
Aku ingin tidak melihatmu!!!
Aku tak ingin kau memahami keadaanku,
Karena aku yakin kau tak akan pernah tau,
Kalaupun kau tau, suatu saat nanti akan kau ulangi!
Aku yakin itu…

Aku hanya ingin TANPAMU!!!

Entahlah~

0 Komentar:

Posting Komentar