• Twitter

26 Mei 2013

Sebelum akhirnya aku akan mati...

Aku akan mati,
Waktuku tak lama lagi,
Aku akan mati,
Aku akan segera mati...

Kalimat bertubi-tubi yang aku dengar saat aku telah tertidur pulas dan kemudian terbangun saat suara-suara itu masuk dalam ruang-ruang terang ilusiku,
Yah, mimpi...
Begitu menyakitkan mimpi itu. begitu menyiksa, begitu pedih...

---

Hari ini aku sempat tertidur beberapa menit,
Disebuah gedung 22 lantai,
Aku berada di sebuah ruangan serba putih,
Aku berada di tempat sangat dingin,
Harus aku katakan bahwa aku benci dingin!!!
Karena dingin pernah membuat merah dalam tubuhku keluar dari organ tak berdosa.

Bukankah saat tidur semuanya menjadi gelap?
Tidak, tapi itu tidak gelap,
Tapi aku seorang diri,
Aku berjalan dengan sangat lemah melewati lorong-lorong putih,
Aku ingin menangis, ingin berteriak, tapi tak mampu.

Aku hanya mendengar sebuah suara,
"Kamu akan mati, Waktumu tak lama lagi, Kamu akan mati, Kamu akan segera mati..."

Itu seperti pisau yang menusuk jantung ini, hingga aku tak mampu bernapas lagi,
Dan aku seolah tak punya pilihan lain.

Seketika suara itu menghilang saat dingin kembali masuk dalam tubuh ini,
Mataku terbuka.
Aku tersadar.
Aku dimana? Aku bersama siapa?
Aku? Masih di dunia kah?

Kembali aku menyentuh diriku sendiri
Semuanya dingin,
Tubuhku dingin,
Tangan, kaki, wajah, semuanya dingin,
Aku menangis dalam diam...

Ada apa ini?

Dingin?
Beberapa hari ini aku berteman dengan dingin, hingga merah keluar dari organ tubuh ini.

Aku hanya sedang membutuhkan panas.
Aku ingin sebuah tangan itu,
Tangan hangat itu,
Dimana aku bisa temukan itu?

Aku tak butuh selimut,
Aku tak butuh teh hangat dan semacamnya,
Percayalah aku tak butuh benda benda itu,

Aku hanya sedang membutuhkan panas...
Beri aku kehangatan itu,
Sebelum akhirnya aku akan mati..............

0 Komentar:

Posting Komentar