• Twitter

18 Mei 2013

Putih???

Aku...
Yang tak terdefinisi, benar-benar tak terdefinisi.
Aku kembali menemui duniaku yang lama tak tersentuh.
aku kembali pada dunia yang tak ku kenal, tapi pernah kualami.

Aku,,,
mencoba menyebrang lautan tanpa batas,
tapi karena kebodohanku aku tenggelam
aku tenggelam pada lautan putih,
Seharusnya aku bisa berontak!!!
Aku ingin katakan bahwa lautan itu biru, bukan putih!!!
Seharusnya aku bisa marah!!!
Kenapa lautan itu bisa putih?
Haruskah aku mencari jawaban kasar itu?
Haruskah aku memasuki dunia putih itu?

Aku,,,
mencoba mencari arti,
Tapi tak kunjung kutemukan...

Kini, kembali aku menemani duniaku yang lama tak tersentuh.
Aku suka merah!!!
Tapi bukan berarti warna itu harus keluar dari organ tubuh ini...........

Aku,,,
mencoba mencari definisi,
Tapi tak ada langkah untuk jawaban...
Mungkinkah aku terlalu bodoh?
Aku terlalu polos?
Atau? Aku terlalu mudah menyimpulkan hal itu?

Sudah benar bahwa aku tak terdefinisi.
Sudah benar bahwa aku tak terdefinisi.
Sudah sangat benar!!!

Aku...
Yang tak terdefinisi...



0 Komentar:

Posting Komentar