• Twitter

8 Juli 2020

Haloooo. Bella in new Normal~

Haloooo everyone. Aku terlalu sibuk kerja sampe lupa kalo aku punya blog. Oke oke, aku tau salah! Tahun lalu bahkan gak nulis sama sekali, huhuhu. Maapin yaa.. 

 

Mulai sekarang janji deh bakal nulis rutin, seminggu sekali deh, jadi sebulan bakal ada 4 postingan, udah kek yutub ae yaaa, hahaha.

Kenapa sih Bella kok mendadak pengen rajin nulis? Kesurupan apaan dah? HAHAHAHA, Aslik aku juga gak tau. Tetiba pengen ngelepasin segala unek-unek lewat tulisan ini. hihihi 👌

 

Dan isinya pun beragam. Sekarang Bella akan bahas skincare, drama korea, or anything yang mengganjal pikiran Bella. Hehehe. Soooo, stay tune yaaaa ;)

 

Udah deh, segitu aja sapaan hangatnya. 

Di minggu pertama bulan Juli. I love July, btw 👊👊👊



Eh btw mau pamer juga, kalo Bella sekarang punya rambut baru nih, hehe.

Psssttt diem diem aja tapi yaa, ini foto rahasia, soalnya edisi kali ini khusus mau nunjukin jati diri aku, siapa sih sebenernya orang yang nulis blog gak jelas ini? Dan seperti apa sih wujudnya si Bella nih? hahaha

 

Check it out 👇👇👇




0 Komentar:

Posting Komentar