• Twitter

18 April 2013

Curhatku di malam ini~


Malam ini aku teringat sebuah kalimat dari seorang guru besar,
“Untuk menjadi seorang penulis skenario harus suka baca buku, paling ga dia harus cinta sastra deh”
Malam ini, aku hanya bisa diam
Pandanganku terarah pada sebuah benda besar berwarna coklat itu,
Ya, lemari itu…
Aku hanya memandanginya tanpa tergerak untuk melangkah kearahnya,

“Ada berapa buku dalam lemari itu?”
Aku hanya bisa diam.
“Bukannya ada buku yang kau mencari-carinya dalam sebulan? Dan akhirnya kau mendapatkan itu?”
Aku hanya diam.
“Ada juga buku yang kau bangga-banggakan bukan?”
Dan aku hanya bisa diam.




Tuhan, jangan biarkan airmata ini turun,
Jangan biarkan aku melakukan hal tak berguna ini…

Nyatanya airmata ini turun pula tanpa aku tau sederas apa
Aku merasa seperti lumpur yang layak diinjak-injak

Aku seolah lupa pada tangisan-tangisanku di malam “itu”
Aku seolah lupa pada mereka yang akhirnya mengatakan “iya”
Aku seolah lupa pada tempat yang ingin kuraih “itu”


Aku tak tau apa alasanku melupakan benda emas itu?
Kenapa?

Atau jangan-jangan?
Aku telah menjadi seorang Be~ yang hedon?
Atau karena aku telah memilih orang lain sebagai motivatorku?
Atau karena Dia?
Atau???
Karena apa???

Aku  jadi ingat satu kalimat, "Perubahan itu terjadi saat kau mau"

"Aku bisa, tapi aku tak mau"
Itulah satu kalimat setan yang merasuki pikiranku...

Siapa pun kau,
Aku mohon bantu aku agar kalimat setan itu bisa hilang dari pikiranku.........

^Be the best for your self^


0 Komentar:

Posting Komentar