• Twitter

28 April 2013

Takut???


April...
Rasanya tidak ada sedikitpun kesan baik tentangmu April,
Semua membuatku menjadi bukan sosok Be~

Aku tidak mau ada luka, dan bukankah manusia tidak mau merasakan ‘Sakit’?
Tapi nyatanya penyesalan datangnya di akhir,
Tapi nyatanya kebenaran datang terlambat,
Walau memang kebenaran yang selalu menang,
Tapi nyatanya aku yang mengetahui tentang hal itu sendiri,
Sendiri!!!
Sebelum aku bertanya kebenarannya,
Sebelum sempat aku melontarkan pertanyaan pertanyaan,


Kepada siapa aku dapat bercerita?
Kepada siapa aku menangis?
Siapa yang mampu melihat mata duka ini?
Siapa yang mampu melihat tulang rapuh ini?
Siapa?
Bahkan akan aku jawab “Tidak ada”

AKU MEMANG YANG SALAH!!!
Dan sejak awal aku mengetahui kesalahan ini,
Dan seharusnya dari awal aku mampu menanggung resikonya,
Karena sejak awal aku tahu apa resikonya,
Tapi aku tak mempersiapkan diri untuk itu,
Aku hanya mampu DIAM,

Aku selalu berharap -waktu kurang dari dua tahunku- akan selalu bersama
Tapi inilah saat saat yang kutakutkan
Aku takut kedekatan ini
Aku takut kebersamaan ini
Aku takut akan ada perpisahan
Aku takut akan ada luka
Aku takut tak mampu…

0 Komentar:

Posting Komentar