• Twitter

27 April 2013

Sekilas kenangan Blogger Nusantara

Malam ini terasa aneh...

Kenapa malam ini?
Rasanya aku tidak mengantuk malam ini,
Dan entah mengapa aku benar-benar liar malam ini
Aku iseng membuka sebuah web yang biasa disebut 'Mbah Gugel'
Dan entah apa yang mendorongku untuk mengetik sebuah nama disitu
Yah, sebuah nama "Bella Fitrianah"

Dan aku benar-benar kaget ^^
Ada satu gambar mengingatkanku pada sebuah kejadian

















Di situ ada 4 lingkaran merah yang menarik perhatianku
Yah, ada sebuah nama seorang blogger yang aku kenal 'Kaharuddin Eka Putra' :D

Ada teman ku satu angkatan di SMAN 11 Surabaya, 'Yeni Arisanti' :)

Dan...
Disitu tertera web Blogger Nasional
That's right...
Aku jadi ingat saat aku dulu mendatangi sebuah event Internasional bersama guru besar yang begitu berdampak pada kehidupanku kini, sebut saja Bapak Gempur Abdul Ghofur...

Dan juga, lingakaran foto saya :D 
Masih ingat foto itu pak Gempur? #ehh

Aku ingat betul, saat itu seorang guru berkata padaku bahwa foto itu bagus (hehehe)

Dan malam ini, aku benar-benar tak bisa tidur...
Begitu banyak kenangan yang tak akan terlupakan saat masa-masa BN dulu di tahun 2011
(Tapi sayangnya saya tidak bisa menghadiri Blogger Nusantara 2012)
Dulu, saya bersama teman-teman PENITI dan membawa bendera PENITI dengan sangat tinggi
Setiap kali mc menyebut nama PENITI, kami berteriak dengan keras dan semangat (Ini moment tak kan terlupakan, hmmm)
Aku ingat saat pagi-pagi harus mengantri untuk mandi pertama kali di bascamp BN 2011
Aku ingat saat malam-malam aku dan teman-teman PENITI ikut berkeliling dan menyalamai beberapa peserta BN dari luar kota Surabaya, dan berkenalan dengan seseorang kakak, berasal dari Madura dengan komunitasnya PlatM :)

Oh tidaaaakkkk
Semua kenangan itu membuatku senyum-senyum sendiri di malam ini.....
Aku merindukan anda semua yang berada di Surabaya, Madura, Banjarmasin dan semua teman-teman blogger :)
Kita dipertemukan oleh event besar, BLOGGER NUSANTARA

Semoga Blogger Nusantara semakin jaya, dan terus berlangsung serta berkembang :)

Dan sukses selalu untuk guru besar dalam hidup saya, anda mampu merubah hidup saya Pak :)
Special thanks to Gempur Abdul Ghofur :)
Dan PENITI, love you full :))

Sekian~

3 Komentar:

loewyi mengatakan...

Salam dari Plat-M.

wah kalo dipikir lagi emang kejadian yang fenomenal yah. suatu kejadian yang gak bakalan bsia dilupain begitu aja. :D

aghofur mengatakan...

yah, jngn bilang sy guru besar gara2 ukuran saya yg lebih besar darimu dong. hehehehehe.

iya blogger nusantara emang keren

Unknown mengatakan...

@Loewyi: Wa'alaikumsalam :)
Benar sekali kak, BN selalu dihati :D hehe

@Aghofur: Hhahaha, ga gitu pak :)
BN keren banget :)

Posting Komentar