• Twitter

7 Maret 2013

Aku takut, merah...

Malam merah, apa kabar?
Aku hanya sedang ingin menyapamu dan sedikit bercerita, merah…

Hari ini, aku merasa sifatku mulai liar,
Aku takut nantinya sikapku mengikuti arah sifatnya,
Aku takut ketika sikapku tak lagi memikirkan logikanya,
Aku teramat takut saat sikapku hanya mengandalkan perasaannya.

Hari ini, aku merasa ada yang aneh,
Entah pada diriku sendiri, atau apa pun yang ada di diriku,
Aku takut ketika aku tak bisa menjadi seperti yang kau ucap,
Aku takut nanti segalanya berbalik 180 derajat
Aku takut saat diriku tak menjadi diriku sendiri
Aku juga takut saat nantinya aku melupakan apa yang pernah aku sendiri ucap…


Hari ini, aku bermimpi… Aku takut…
Walau itu hanya mimpi, aku takut saat sifatku yang liar menuntunku kearah mimpi itu, merah…
Kau tak tau, betapa aku seketika menjadi orang linglung saat aku terbangun tadi,
Betapa seketika aku menjadi sangat lemah dan lelah,
Betapa aku menjadi sangat pucat,
Betapa aku,,, aku ingin ada kamu disini, merah…
Aku sedang merasa diriku tak lagi ada gunanya, merah…
Aku hanya sedang menginginkan ada yang membuatku berkata, “Itu hanya mimpi, Be”, cukup hanya itu, merah…

Malam ini lebih tepatnya, pikiranku kacau, merah.
Entahlah, walau ada sedikit senyum atau tawa yang timbul,
Tapi,,,
Mimpi itu seolah monster yang kan membuatku selalu merasa kacau,
Mimpi itu seolah membuatku harus terus memikirkannya,
Diamnya… Diamnya seolah bermakmna jahat, padahal aku tau dia baik…
Tatapannya… Tatapannya seolah ingin melenyapkanku dalam arti luas…
Aku takut, merah…
Aku takut tak dapat lagi bertemu denganmu karena kelemahanku malam ini,
Baru saja, aku seolah dihantam batu sebesar,,, apapun, aku tak mampu membayangkannya.
Dan karena aku lemas, aku seolah pasrah pada takdirku,
Dan karena aku pucat, aku seolah mampu menerima ocehan siapa pun,

Merah, aku tak memohon banyak padamu,
Dan mimpiku malam tadi, seolah membuatku takut mengharapkanmu,
Serasa semua dunia menutup pintu hatimu bagiku,
Serasa tak lagi ada bahagia untukku darimu,
Serasa semuanya lenyap hingga berakhirnya waktuku,
Aku,,, tak mampu lagi kearahmu, menyuruhmu untuk masuk kedalam rumahku,
Aku seolah tak memiliki kepercayaan atas itu…
Tapi merah,
Kau tau sebahagia apa aku sebelum hari ini,
Kau tau bagaimana aku sebelum hari ini,
Kau tau semua tentangku, SEBELUM HARI INI…
Merah, aku seakan tiba-tiba memiliki gangguan psikis,
Atau mungkin yang biasa disebut, trauma…………..

Hari ini, kau tak perlu berucap kata-kata yang indah dan atau sebagainya~
Karena mungkin aku tak butuh itu.
Aku, hanya ingin sembuh, dan kau yang membantu pengobatanku.
Hanya itu, merah………
Hanya itu………


0 Komentar:

Posting Komentar