• Twitter

30 September 2012

You are My Inspirator



Hey kau Sang Inspirator
Jangan pernah menghilang kumohon,
Jangan pernah menghilang yaa,
Karena aku butuh kamu,,
Butuh sebagai teman setiaku,,
Butuh sebagai Sang Inspiratorku,,



















Aku tau dari awal tentang perasaanmu,
Toh kamu udah cerita semua ke aku kan?

Oh ya, aku pernah mengatakan padamu bahwa ada kalanya kamu tidak harus mengharapkan dia lagi.
Tapi nyatanya sampai kapan pun dia adalah satu-satunya orang yang kamu harapkan kan?
It your choice bro……
Mungkin ada sebuah kekuatan tersendiri bagimu untuk tetap menunggu dia.
Selagi ada celah untuk bisa dilewati…
Yaa, it your choice……

Oh ya, singkat cerita,,,
Mungkin belum ada seminggu ya aku baru saja move on,
Tapi waktu belum seminggu itu kaulah Sang Inspiratorku,
Kaulah yang membangkitkanku…

Ah, aku sudah bingung mau menuliskan apa lagi.
Sudah bingung berucap kata lagi.
Yang jelas, JANGAN PERNAH MENGHILANG

Dan…… Semua indah pada waktunya…
Mungkin kau akan ‘indah’ bersama “seseorang” itu,,
Dan mungkin aku akan ‘indah’ bersama……
Siapa ya?
Entahlah…… [Bersamamu boleh ga? Hahaha *intermezo*]


0 Komentar:

Posting Komentar