• Twitter

10 September 2012

Sebuah komitmen?





















Komitmen?
Mungkin bukan itu yang kumau,,
Mungkin juga buka itu yang kuingin,,
Dan mungkin bukan itu yang kuharap,,
Dan untuk saat ini bukan itu yang kupikirkan.

Karena bagiku...
Aku masih anak remaja yang labil,,
Anak Baru Gede yang masih ingin kebebasan,,
Anak bau kencur yang masih belajar kedewasaan,,
Anak kemaren sore yang masih ingin berjalan-jalan,,

Tapi mungkin bagimu,,,
Aku anak kecil yang baru lahir,,
Anak kecil yang masih belum bisa melihat, mendengar, berbicara dan melangkah,,
Anak kecil yang hanya bisa menangis,,
Dan anak kecil yang tak pantas tuk dewasa...

Seburuk itukah aku dimatamu?
Sekecil itukah aku bagimu?
Tak adakah sedikit sisi baikku dihadapanmu?

Lalu? Apa artiku bagimu selama ini?
"Selama ini???????????"
Mungkin lebih tepatnya "Sedikit waktu ini"

Yaahh, sedikit waktu.
Aku tahu waktu ini hanya sedikit!
Sangat sedikit! Sangat singkat!
Lebih tepatnya 1 bulan...

Yaah, pertemuan kita sebulan yang lalu,,
Perkenalan kita sebulan yang lalu,,
Pertemuan kita sebulan yang lalu,,
Dan,,,
Kedekatan kita tepat 1 bulan yang lalu...
Singkat banget yah???
Dan waktu yang singkat itu banyak banget yang sudah kita lewatkan .

 








Dan saat ini, tepat detik ini, kali pertama aku menangis, karena mengingat seluruh kejadian sebulan terakhir ini :'(
Bukan sedih, bukan juga bahagia.
Bahkan aku tak tau mengapa ku menangis.
Hanya saja, saat ini, tepat hari ini,,
Aku melihatmu dalam mimpiku, dan aku merindukanmu....... Lagi........
Dan jujur aku tak tau mengapa ini terjadi???
Mungkin benar menurutmu, aku anak kecil yang hanya bisa menangis!
Iya! Aku anak kecil...

Aku anak kecil yang tidak pantas untukmu.
Untuk bersama dengamu,
Untuk dekat denganmu,
Dan bersanding denganmu,
Yah, mungkin aku tidak pantas...

Tapii,,,
3 tahun jarak umur kita.
500 km jarak tempat kita.
Bisakah 1 cm jarak hati kita???

Nyatanya...
Harapan demi harapan kusugestikan dalam otakku,
Impian demi impian kusimpan dalam jiwaku,
Dan bayanganmu selalu tampak dalam ragaku,
Dan sebuah rasa tlah muncul dalam hatiku.

Ku tak tau ini salah atau benar!
Tapi, inilah sebuah kejujuran!
Dan kutak mau membuat sebuah kebohongan!

Satu lagi sebuah kejujuran yang ingin ku ungkap.
"Ku tak ingin semua ini berakhir" ^_^

Untukmu sang Berlian Tuhan,
Maaf! Adalah kata pertama yang ku lontarkan untukmu.
Maaf karena ku memberanikan diri untuk menulis ini,
Maaf karena ku merindukan dirimu,,, lagi...
Maaf karena nyatanya aku memiliki rasa itu ...
Maafkan aku o_o


15 Komentar:

Septian Dwi mengatakan...

hey bee....,
visit nag bolg ku....,'
trus komment, follow

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

LDR juga nih ceritanya :D

Mister Gandi mengatakan...

LDR...??
Itu hanya masalah pikiran saja, :)

Wow anak IKJ, kereeen, :D

Unknown mengatakan...

@Septian Dwi: Nggeh mas, sampun :D hehehe

Unknown mengatakan...

@Iskandar Dzulkarnain: Hehehe, ya begitulah sob :D

Unknown mengatakan...

@Gandi Fauzi: Ya begitulah sob,,
Iya, pikiran kemana-mana nih :D hehehehe

Hehehe, Alhamdulilah :)

Unknown mengatakan...

Semoga cepat move on ya....

Unknown mengatakan...

Aamiinn, makasih ya :)

Samaranji mengatakan...

Kira kira.. dia baca gak yaaa tulisan ini? Uhuy... prikitiew. :D

Anonim mengatakan...

baru nikah sudah pisah ldr nih?

Fauzul Andim mengatakan...

kunjungan balik.......hehehehe bagus tuh postingannya

Unknown mengatakan...

@Samaranji: Aku berharap iya :D hmmm :) hehehe

Unknown mengatakan...

@catatan-r10.com: Nikah??? wala wala, belum nikah kale :D hehehe

Unknown mengatakan...

@fauzul_andim: Makasih :))

Septian Dwi mengatakan...

blum di follow ngono lhoo bee

Posting Komentar