• Twitter

23 Februari 2013

Februari, 3 tahun lalu

Setiap kata yang terucap
setiap jejak yang terlihat
seiap desahan yang terhembus
segala sesuatunya indah...
Yah, siapa yang tak mengenal kata indah?
Sebuah kata penuh makna dengan deskripsi bebas
Sebuah kata yang terdiri atas lima huruf dengan kenangan begitu menakjubkan
Sebuah kata hanya dapat dirasakan walau penuh arti
Tapi, siapa perduli jika semua tlah berbalik?
Siapa juga yang perduli jika semua tlah hilang?
Atau mungkin semuanya musnah terbawa waktu...

Kini aku sendiri di keheningan malam,
Aku seolah berjalan sendiri menapaki susahnya arus hidup ini
Aku seakan tersudut di beberapa tikungan alam
Aku yang terpenjara oleh jarak yang terpisah sangat amat jauh
Aku~ yang tak terdefinisi

~~~

Februari, seolah akan berakhir
Februari sangat singkat, hanya 28 hari
Tapi siapa sangka itu bahkan teristimewa...

Februari 3 tahun lalu, tepat di tanggal yang sama, HARI INI
Aku menangis! 
Dia, membuatku terjatuh, membuatku menepis jauh
Dia, orang yang mengaku sayang, tapi tega membuat permata itu tak sanggup lagi terbendung
Ah, akan banyak deskripsi bebas dan liar jika membicarakan tentang dia~
Jika diizinkan, aku ingin selalu ada "Februari 2010"
Semuanya Indah....
Semuanya nyata...
Semuanya istimewa...
Semuanya tak terbelenggu....

Benda itu,. aku dapatkan di Februari 2010
Benda itu masih sangat teristimewa
Benda itu masih sungguh menakjubkan
Benda itu masih berkeliaran setiap hari dalam otak ini
Tak akan terganti~

Benda itu... Merah ^_^

0 Komentar:

Posting Komentar