• Twitter

13 November 2012

Bella Bungas is me


Udah bulan November niy blogger, adakah yang sudah menyelesaikan tergetnya di #OktoberPlan? Kalau belum, benahilah itu di #NovemberPlan. Karena setelah segmentasi pasti akan ada targeting *Lah kok jadi pake bahasa matkul Dasar Televisi, hahaha

Yang jelas, buat para teman-teman semuanya, November ini bagi anak kuliahan masa-masanya UTS kan? Jadi saranku cuma 1, SEMANGAAAATTT ^_^

Oke, langsung aja, postinganku kali ini sebenarnya ga jelas mau nulis apa. Tapi jujur, seminggu ini pikiranku tersita kepada ujian, ujian, tugas, tugas, dan… Gimana nasib blog personalku??? Hellow, aku kepikiran kamu wahai www.bellabungas.blogspot.com dan www.bellabungas.tumblr.com
Lebih seminggu aku menelantarkan kamu, maafkan daku… hehe
Sebenernya ada satu bahasan yang aku ingin ungkap disini, hanya sekadar informasi saja lah ya itu. Dan itu akan memperjelas semua tanya dari seluruh teman-temanku di kampus. Hehehehe, dan apakah itu?
Teret teret tet tet…
Kalau kalian perhatikan, kamu pasti juga akan bertanya-tanya, check it out…
Nama Email: bella.bungas@gmail.com
Nama Twitter: @BellaBungas
Nama Facebook: Bella Bungas Aishiteimasu
Nama Formspring: Bella Bungas
Nama Klout: Bella Bungas
But, it most important is My name is Bella Fitrianah
Okay. Bingung?
Jujur, saya masih nyaman dengan nick name Bella Bungas. Kenapa  begitu?

Asal muasal saya mengenal kata “bungas” sejak setahun lalu, tepatnya bulan September  2011. Saat itu saya bersama keluarga besar merayakan hari raya Idul Fitri di sebuah pulau cukup besar, dan jujur saya terpesona dengan pulau itu, walau ada satu sisi yang membuat saya enggan untuk datang kesitu untuk kesekian kali (Tapi, ga juga kok, aku masih tetep pengen kesitu, hehehehe). Taukah anda pulau Kalimantan? Jelas tahu, itu adalah salah satu pulau besar di Indonesia lah ya, saya recommended anda untuk mengunjungi pulau tersebut, khusunya Banjarmasin, kenapa begitu? Itu pulau yang indah. Indah dalam artian luas.

Pertama, orang-orang disana “indah” guys, ceweknya cuantik-cuantik dan cowoknya guanteng-guanteng, kalau kalian mengunjungi Banjarmasin dijamin betah sebetah-betahnya. Dan tak hanya itu, orang disana juga indah moralnya guys, disana itu orangnya baik-baik, sopan-sopan, ramah-ramah, dan murah senyum. Wuiihh,, senyumnya manis pula, hehehe

Kedua, di Banjar banyak hiburan. Eits, jangan nethink dulu, maksudnya hiburan untuk melepas gundah gulana, banyak tempat-tempat yang pasti ketika kalian dateng kesana pasti bakal betah juga. Mulai dari gunung, lautan, pantai. Dan yang perlu kalian tau juga, pasar disana itu aneh bin ajaib loh, ada tuh namanya “Pasar Apung” jadi disana itu untuk proses jual beli orangnya terapung (tentunya pake kapal, namanya Kapal Klotok)

Dan seperti yang aku bilang tadi, ada satu hal yang bikin aku enggan untuk balik kesana adalah biaya hidup disana guys. Klo di bilang sih biaya hidup disana dua sampai tiga kali lipatnya dari Jawa. Kalau di Surabaya lumayan lah bisa dibilang murah, di Jakarta mulai sedikit diatas, dan kalau Banjarmasin syumpah deh muahal guys, tapi ngga bisa dipungkiri juga kalau makanan disana memang mantap-mantap dijamin puas deh. Hehhehe

Oh iya kelupaan,,,
Apa sih “bungas” itu?
Kalau kalian ke Banjarmasin, ada tuh Slogan “Banjarmasin Bungas” yang artinya Banjarmasin indah…
Tapi kalau dikontekskan pada nama seseorang, bungas artinya adalah cantik.
Sebenarnya saya lebih suka kalau “bungas” itu diartikan indah yaa, hehehe ^_^
Sekian informasi tentang bungas, dan jangan lupa mampir ke Banjarmasin yaa…..

3 Komentar:

muarra mengatakan...

bungas banar postingan pian nich sob,,
ulun mendukung haja karya cipta bellabungas.com,,
sukses ja selalu lah salam gasan kuitan di banjar sehat ja slalu,,
kena amun da waktu ulun bajalanan ka bnjar punk,,
makasih lah...

Nafi mengatakan...

hahahha, gaya kon dek, nama ganti-ganti, ben keliatan geol gitu?

socafahreza's blog mengatakan...

mas nafi kok agak alay..

Posting Komentar