• Twitter

25 Februari 2013

Februari, tahun ini

Tahun ini. 2013.
Bulan ini. Februri.

Aku kembali teringat dengannya, dengan sosok 3 tahun silam...
Sosok yang penuh akan keindahan.
Sosok yang aku tak mampu menjabarkannya.
Tapi, itulah sosok yang kusayangi setelah keluargaku.
Siapa dia? sejujurnya dari bumi bagian mana dia? kenapa dia mampu menghipnotisku?
3 tahun, aku masih menunggunya,
3 tahun, tak ada satu pun kenangan terlupakan,
3 tahun, aku masih sangat merindunya.
Tapi, itulah sosok yang diam-diam aku harapkan kelak.
Tapi, dialah sosok yang mungkin telah melupakanku, menganggapku seolah tlah tiada, menganggap bahwa aku akan membencinya, menganggapku telah menemukan penggantinya.

Percayalah, sekolah merantau itu tidak susah...
Percayalah, ada sebercik kisah indah itu yang kan selalu ku kenang...
Percayalah, disana, aku hanya untuk menuntut ilmu...
Percayalah, tak kan ada yang mampu menggantikanmu dihati ini...
Percayalah....
Dalam diam, biarkan aku mengukir indah namamu, untuk selama mungkin....

0 Komentar:

Posting Komentar