• Twitter

13 Desember 2013

Sesederhana itu...


Hy...
Sudah tau ada kebohongan?
Okelah
Aku juga sudah menebak kamu pasti tau tanpa aku beritau

Kadang aku ingin seperti itu
Aku ingin kau tau tanpa aku beritau, dalam segala hal
Kau melacak bagaimana keadaanku, bukan hanya dimana aku

Aku hanya sedang ingin diam, mungkin diam pun bukan solusi
Aku ingin pergi, bukan lepas darimu tapi hanya tanpamu
Aku ingin kesunyian, itu sebabnya aku memilih berjalan
Aku ingin ketenangan, itu sebabnya berteman hujan

Saat ketika aku merasa sendiri, benar-benar sendiri adalah jawaban
Saat aku merasa lelah, benar-benar lelah adalah jawaban
Aku bingung saat aku sendiri dan lelah, aku tak punya tenaga
Kau tau itu!!!

Sejujurnya, bukan perjalanan yang aku harapkan, itu hanya bumbu
Aku ingin kau ada. Hanya itu.
Cinta itu sederhana, tak perlu ada yang berlebihan
Dengan duduk disampingmu melihatmu bercerita
Dengan duduk disampingmu melihatmu tersenyum
Dengan duduk disampingmu melihatmu melihatku
Bukan berada dibelakangmu melihat punggungmu
Bukan berada dibelakangmu mendengarmu berteriak kegirangan
Bukan berada didekatmu melihatmu bermain
Sesederhana itu...













Aku tidak bisa berbicara
Aku hanya bisa menulis
Karena aku takut...
Maafkan aku
Apa aku berlebihan?

0 Komentar:

Posting Komentar