• Twitter

23 November 2013

“Maaf aku sudah lelah”

Aku lelah saat suara-suara yang lama tak kudengar itu kini muncul lagi
Aku lelah saat aku harus berurusan lagi dengan suara itu
Aku lelah saat aku merasa tertekan atas munculnya suara itu
Aku lelah...
Kumohon mengertilah aku lelah...

Dulu...
Setiap harinya aku selalu berpikir keras
“Bagaimana agar aku tak lagi mendengar suara itu?”
Setiap harinya aku selalu ingin menangis
“Aku ingin suara itu tak ada lagi!”
Setiap harinya aku seolah tak berharga
Aku sedih!!!

Kenapa?
Karena aku merasa seorang diri
Aku merasa semua orang membenciku
Aku merasa semua orang menjauhiku
Aku sedih!!!

Aku berharap saat aku SMA, aku tak lagi mendengar suara itu
Aku berdoa agar saat aku SMA, aku tak lagi berurusan dengan suara itu
Begitu pun saat aku beranjak dewasa
Aku selalu berharap dan berdoa agar aku tak mendengar dan berurusan lagi dengan suara itu
Tapi nyatanya aku salah...
Aku mendengar suara itu lagi kini
Bahkan diucapkan langsung oleh seseorang yang aku sayangi, bahkan dialah satu-satunya orang yang mengatakan hal itu
Aku sedih!!!

Jujur aku lelah!!!
Cukup saat aku kecil saja aku mendengar suara itu
Jangan buat aku tertekan dengan munculnya suara itu lagi
Aku lelah!!!

Cukup aku tak mau berubah lagi
Cukup aku tlah lelah kini
Inilah aku Bella yang sebenarnya
Inilah aku Bella yang apa adanya
Jika kau ingin aku berubah
“Maaf aku sudah lelah”

0 Komentar:

Posting Komentar