• Twitter

11 Juli 2012

Kumohon PAHAMILAH :')



Kuteteskan airmata ini tuk kesekian kalinya,

Kudapati kenyataan yang begitu pahit ku terima,

Kumelihat kejadian yang begitu menusuk jiwa.



Kurasakan seseorang MEMPERMAINKAN ku :'(






















Padahal setiap lekukan tanganku saat menulis,,
Setiap mataku terpejam mencoba mencari titik inspirasi,,
Setiap mulutku terbuka mengeluarkan suara yang tak asing lagi,,
Itu semua lah mahakaryaku :')





Tapi, "seseorang" merenggut semuanya seolah menganggapku boneka yg bisa dia bawa kemana2, 
yg bisa dia buang dan dia ambil kembali, yg bisa dia cacimaki saat tak bergerak ..

Mereka tidak ingat bahwa ku kini beranjak dewasa dan ingin mencari jati diriku yang sebenarnya ..
Mereka tidak ingat bahwa ku kini bukan bayinya yang dulu bisa dia timang-timang, ku ingin mencari kemandirianku ..
Mereka tidak ingat bahwa ku bukan yg dulu, aku ingin mencari makna hidup yg sesungguhnya tanpa terus dia tuntun ..

Aku tak ingin mereka terus menuntutku untuk melakukan yang dia mau,,
Aku tak ingin dipaksa,,
Mengertilah :'
Pahamilah :'
Kumohon mengertilah :'
Kumohon pahamilah :'



















Aku butuh secercah cahaya yang mampu membuatku tenang dan damai,,
Aku butuh apa yang aku inginkan :')

Percayalah padaku, saat SATU saja kesempatan kau berikan padaku, aku takkan sia-siakan itu :')
Kumohon PAHAMILAH :')







2 Komentar:

Kang Muroi mengatakan...

cahaya itu akan datang seiring permohonan tulus..

jadi ikut sedih, hixhixhix...

sandusanu mengatakan...

Wuiiih, good. Semangat untuk keluar dari masalah adalah orang yang tangguh. Tangguh > Kuat.

Posting Komentar