• Twitter

7 Juni 2012

PERTEMUAN SINGKAT part II


Surabaya, 29 Mei 2012
            Pagi hari di LBB PG sedang diadakan Try out bagi siswa intensif SNMPTN. Yaa, seperti biasa aku selalu dengan Rita. Dan hari ini kami berniat untuk mendaftar SNMPTN online di LBB PG, tentunya dengan arahan tentor PG agar kami tidak salah langkah.
Tak terasa dari pagi pukul 09.00 memulai Try out, saat ini menandakan pukul 12.00 saat setelah usai mendaftar SNMPTN online.
“Heh, ayo makan dulu Santi Rita, sudah siang. Ayo, aku yang traktir deh” ujar mbak Uli, administrator PG yang tiba-tiba datang saat kami sedang asyik Online.
“Lhoh yakin mbak? Di traktir?” jawabku antusias
“Iya, ayo cepetan, di depan situ lhoh” mbak Uli meyakinkan.
Akhirnya aku dan Rita mengikuti mbak Uli dan beberapa pegawai lainnya, makan di warung makan depan LBB PG. Awalnya kami hanya makan bersama disana, dan tak disangka setelah makan kami pun berbincang-bincang cukup lama.
“Aku inget  dulu waktu Santi SMP les disini itu lucu, masih kayak anak kecil dan khas gitu anaknya” ujar mbak Uli mengawali  pembicaraan. Aku pun terdiam sejenak dan kemudian senyum-senyum saat memperhatikan mbak Uli bercerita tentangku panjang lebar. Dan yang lain pun tertawa-tawa karena juga mendengar cerita mbak Uli, hehehe
Yang tak kusangka, pembicaraan ini lalu berlanjut ke MR. Aku pun sebenarnya sedih, kenapa harus MR yang diceritakan? Dulu, MR les di LBB PG juga. Memang sih, mbak Uli adalah saksi saat pertemuan  pertamaku dengan MR, saksi perkenalanku dengan MR dan saksi kedekatanku dengan MR. Tapi itu dulu, saat MR belum meninggalkanku. Kini, MR sudah tiada, dia telah di dunia yang berbeda denganku, aku hanya bisa diam saat mengenang MR :(
Dan yang lebih tak kusangka, tiba-tiba perbincangan ini sampai pada Galang???
Iya ya? Gimana ya kabarnya Galang sekarang? Dia mungkin masih smsan sama Lya kali ya?” ucapku dalam hati, walau sebenarnya sakit untuk mengenang itu lagi.
“Lhoh kan mbak, ada yang galau ini kalau ngomongin Galang, udah, ngomongin yang lainnya aja, hehehe”ujar Rita setelah melihat wajahku yang terlihat galau saat itu. Aku hanya tersenyum :)
            Sore hari saat aku dirumah, pikiranku tertuju kembali pada Galang, entah mengapa rasanya aku ingin sms dia. Akhirnya aku beranikan diri untuk sms dia (dengan hati was-was karena takut Galang tidak membalas smsku). Namun yang kutakutkan tidak terjadi, Galang membalas smsku, dan aku smsan lagi dengan Galang :)
Aku senang sekali rasannya, aku bisa saling share dengan dia, sungguh rasanya hari ini Galang membuatku tersenyum kembali :)

Surabaya, 30 mei 2012
            Ditempat les aku bahagia, bukan hanya karena melihat Galang. Tapi hari ini terasa berbeda. Ya, hari ini senyumku berbeda, berbeda dari biasanya. Ini senyum kebahagiaan karena Galang yang membuatnya seperti ini. Mungkin juga karena kasmaran.
What??? Kasmaran??? Maksudnya??? Hellow??? Masak iya aku jatuh cinta dengan Galang??? Santi sadar dong sadar!!!
Tapi hari ini aku memang sedang sadar.
Ya allah,,, Galang orangnya? Galang membuatku bisa merasakan jatuh cinta? Setelah sekian lama kurasakan pahitnya dihianati dan kini aku jatuh cinta? Pada Galang? :(
            Seperti biasanya, malam harinya aku smsan lagi dengan Galang, lagi-lagi aku tersenyum… Karena Galang :)

Surabaya, 31 mei 2012
            Hari ini les Biologi, hehe, aku juga cukup senang dengan pelajaran ini. Tapi entah mengapa perasaanku sedang tidak enak sekali, aku mencoba berfikir ada apa sebenarnya? Kenapa perasaan ini jadi tidak karuan, apa yang akan terjadi??? Sungguh, rasanya tidak nyaman, dan GALAU :(
Pulang les perasaan ini semakin menjadi-jadi, benar-benar tidak karuan, pikiranku melayang-layang entah kemana. Sungguh gelisah rasanya, namun  aku hanya diam saja.
Sampai rumah aku mencoba sms Galang, dan tidak seperti biasanya, Galang tidak membalas smsku. Berkali-kali ku lihat HPku sama sekali tidak ada sms dari dia. Perasaanku semakin aneh dan aku GELISAH :’(
Tapi, hari ini tidak begitu mengecewakan, akhirnya Galang membalas smsu, namun………..
Dia membawa kabar buruk, dan aku tahu bahwa perasaan tidak enak ini, perasaan gelisah ini, dan perasaan GALAU ini karena Galang? Galang mengalami musibah :(
Aku turut merasakan kesedihan dan kesakitan itu lang :(

Surabaya, 1 juni 2012
Hari ini sahabatkku ulang tahun, Indah namanya, tepat 17 tahun dan dia mengajakku bersama sahabatku yang lain jalan-jalan. Aku pun ngikut saja, namanya juga “sweet seventeen” bagi dia, pasti dia akan senang jika menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabatnya. Saat jalan-jalan bersama sahabatku, aku juga sedang smsan dengan Galang, senang rasanya.
Bahagia rasanya hari ini berkumpul bersama S.O.L (Seven Of Love> Sahabatku) tertawa bersama mereka, dll  :)
Dan lengkap kebahagiaan ini saat smsan dengan Galang,
Galang, aku senang jika bisa membuatmu semakin semangat. Walau dengan rasa sakit yang kau rasakan, kau tetap bekerja keras demi sesuatu yang ingin kau gapai. Aku senang dengan kedewasaanmu, dengan kemandiritanmu, dengan sikap positifmu itu : ) Semoga kamu cepat sembuh ya …” aku melamun di kamar sambil senyum-senyum :)

Surabaya, 2 juni 2012
            Entah mengapa malam ini galau rasanya, sambil memikirkan Galang dan tidak smsan dengannya…
“Galang??? Masak iya aku jatuh cinta denganmu??? Tapi kenapa harus kamu??? Andai kamu tau lang…
Hingga detik ini sekitar 18 bulan silam aku baru tau apa itu ’penghianatan’ dan bagaimana rasanya dihianati. Sakit lang, sangat amat sakit.
Pada awalnya aku baru tau cinta itu apa saat kehadiran MAP, MAP merubah segalanya. MAP merubah diriku yang dulu kekanak-kanakan hingga tidak seperti itu lagi, MAP merubah diriku yang dula pasif menjadi aktif, MAP merubah diriku yang dulu manja hingga kini aku tau betapa nyamannya kemandiRitan. MAP merubah diriku menjadi lebih baik, menjadi sosok yang tegar dan kreatif.
Setahun bersama MAP adalah anugerah bagiku, namun  semuanya telah kandas. Penghianatan yang aku terima, dia tidak menusukku dari belakang tapi dari depan dan itu sangat amat SAKIT.
Dan kini kau hadir??? Dengan  menawarkan segenggam senyuman.
Sebenarnya, aku kecewa pada diriku sendiri, kenapa harus kamu? Kenapa perasaan ini jatuh padamu?
MAP sama denganmu lang, dia sepantaran denganmu, dia cuek, sikapnya dingin, walau aku tahu kalau sebenarnya dia baik.
Aku hanya tidak mau terjatuh di lubang yang sama.
Aku juga tidak mau dihianati lagi.
Aku ingin disayangi secara utuh, dan itu TULUS.
Aku tidak mau ditusuk dari depan ataupun dari belakang, karena ditusuk itu rasanya sakit, sangat amat SAKIT …" aku menangis memikirkan ini.
Dan ini tangisan pertamaku untukmu, Galang… :’)

Surabaya, 3 juni 2012
            Minggu yang cerah, tapi tidak dengan hatiku. Gelap rasanya, hati ini sedang hujan, mungkin masih kepikiran hal kemarin :’)
Satu lagi beban pikiranku. Tepat pada 9 juni 2012 pertemuanku dengan Galang akan berakhir. Singkat ya? Singkat banget aku mengenal Galang, dan singkat banget pertemuanku dengan Galang. Tidak sampai seminggu, hari terakhir itu akan datang, dan entah bagaimana rasanya hati ini,,,,,,,
Mungkin juga GELAP :’(



Teruntuk Galang, aku tahu ini PERTEMUAN SINGKAT.
Tapi sesingkat apapun pertemuan ini, untuk mengenangmu tidak akan pernah singkat…
Galang,,,
Sekarang kau tahu semua tentangku, aku tidak menuntut diriku sendiri untuk tahu semua tentangmu, karena sebagian kecil tentangmu saja aku sudah bahagia.
Terima kasih untuk sebagian besar kebahagiaan ini.
Jangan pernah menghilang ya, Galang ^_^

20 Komentar:

MDC mengatakan...

Hikz.. hikz.. tetap ceria ya.. :D

Unknown mengatakan...

Iya :')
Makasih ya :)

(tuan) Putrie Jrs ♛ mengatakan...

Jangan pernah menghilang Galaang :d ciyeeeee :D

Lagi kesengsem nih yee? Semoga Fallin in Love selalu dan cintanya cepat terbalas, ciyeee

Unknown mengatakan...

Hehehehe,,, amin deh :)
Makasih ya :D

Arjuna mengatakan...

kayak baca novel aja waktu baca postingan ini..
sori komen panjang ya
1. sukses buat snmptn nanti, saya pun sempat merasakan kegetiran SNMPTN, bukan karna tidak lolos tapi karena ada suatu sebab
2. tentang Galang kalo memang dia jodoh anda sejauh apapun dia pergi pasti akan kembali pada anda
maaf ya komen saya terlalu sotoy :D

Unknown mengatakan...

Iya sob, :)
Makasih ya,
Hehehe, iya sob, emang bener itu :)
Gppa kok, makasih udah mampir di blog ku, dan meninggalkan komentarnya :D :)

sandusanu mengatakan...

Galang? atau setelah "G" diganti "i" ? hahahaha

Unknown mengatakan...

Hehehe :)
Sepertinya anda tau yang saya maksud :D

eo kids party mengatakan...

fall in love with in first sign heheh

ndop mengatakan...

Sekarang kau tahu semua tentangku, aku tidak menuntut diriku sendiri untuk tahu semua tentangmu, karena sebagian kecil tentangmu saja aku sudah bahagia.

suka sama bagian itu... pingin ngucapin itu ke samwanku #eh #kokjadicurhat

Unknown mengatakan...

@eo kids party: Mungkin ya begitu, hehehe :)

@ndop: Hehehehe, makasih ya :D
Gppa kok ucapin aja :)

Evi mengatakan...

Tulisan kreatif ini Mbak..Salam menulis :)

Dihas Enrico mengatakan...

cie cie....
:)

muarra mengatakan...

ternyata ini yg paart 2, maih alnjut lg nie ya smpai part berikutnya, slmat aja dech,, keren nich,,,

Unknown mengatakan...

@Evi: makasih ya ;)
Salam juga ^^
.
@Dihas: cie apa nih? Hehehe ;)
.
@Muarra: iya, insya allah ada part yg terakhir :)
Makasih ya ^^

RESUME IMMORAL RELEASE mengatakan...

wee, ada blog diary nih, . . . Seep seep

Unknown mengatakan...

Makasih :))

Audy mengatakan...

heeey , lagi galau nih kakaak ,
semangat semangat , kalo jodoh pasti balik ;)

muarra mengatakan...

oke oke mas bro, trimaksih kmbali,,,

Unknown mengatakan...

@Audy: Hihi, iya niy sob :)
Makasih ya, kamu bener :)
.
@Muarra: oke :)

Posting Komentar