• Twitter

12 Oktober 2020

Sayang untuk dilewatkan

Hari yang sangat sayang untuk dilewatkan. Kau tau mengapa? Karena hari ini adalah tanggal 12 Oktober, itu artinya sudah tiga bulan berlalu hari ulang tahunmu yang ke 26 tahun. Entah mengapa, saat tiga bulan lalu aku menyanyikan lagu untukmu, lagu itu masih terdengar menyakitkan, tak jarang air mata ini menetes. Air, aku benar-benar merindukanmu. Amat sangat rindu! Air bisakah kau membantuku menjawab perasaan macam apa yang kurasakan kini? Menyakitkan Air, merindukan sosok yang saat ini belum bisa kugapai, masih banyak tanya yang ingin sekali kuperjelas padamu. Suatu saat nanti, hari itu akan datang kok Air. Hari di mana aku ingin mengungkapkan semuanya kepadamu…

 

Air, tepat satu bulan, hatiku gundah gulana. 12 September, aku menghampirimu, ingatkah kau? Hari di mana aku datang tiba-tiba ke kost mu, dengan alasan ingin memberi coklat. Sejujurnya, hari itu alasanku datang bukan hanya sekadar memberi coklat. Alasan utamaku yang sebenarnya adalah… Karena aku ingin mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya padamu. Ya! Aku ingin sekali mengatakan kepadamu, bahwa aku Sayang banget sama kamu, Air… Salah gak sih aku punya perasaan ini? Tapi kenapa gak ada yang dukung aku ya Air? Kenapa? Aku seperti berjuang sendirian. Jika diibaratkan, aku adalah sebuah pohon, angin topan yang sangat besar mencoba untuk meruntuhkanku, aku lemah, aku butuh Air. Ya, aku butuh dirimu Air…

 

Air, kemarin, aku membuat sebuah status di whatsapp. 














Dan kau tau, tak banyak yang menjawab pertanyaanku ini. Hanya dua orang, tapi kedunya menjawab hal yang sama.

 

Pertama, -Mungkin ada seseorang yang selalu berdoa "pertemukan lah aku dengan jodoh ku ya Allah" dan Tuhan memilih kamu atas jawaban doa nya-

Dan kedua, -Kali aja jodoh- 

 

JODOH?

Dan hatiku yang paling dalam menjawab “Aamiin”

Diam-diam aku curhat sama Allah, “Ya Allah, aku sungguh berharap dialah jodohku, berikan aku yang terbaik ya, Ya Allah…”

 

Ceritaku malam ini segini dulu ya Air. Aku sedang menikmati momen dimana aku memikirkan kalimat apa yang harus kurangkai ketika bertemu denganmu nanti~ Semoga kita bisa segera berjumpa kembali, dan… Berjabat tangan lagi…


Aamiin.

0 Komentar:

Posting Komentar