• Twitter

23 Juni 2013

Malam akan selalu menjadi malam


Hai malam, apa kabar?
Lama tak berbincang bersamamu,
Lama tak menangis bersamamu,
Lama tak tertawa bersamamu,
Dan, lama tak berkeluh kesah padamu…

Kau tahu, kini aku berbincang sendiri
Menangis sendiri
Dan tertawa sendiri

Aku ingin berjalan lebih jauh
Bahkan aku ingin berlari,
Aku ingin berteriak dengan keras
Bahkan sangat keras,
Aku ingin tidur lama
Bahkan sangat amat lama,
Tapi tak ada yang mengizinkanku

Malam,
Aku ingin merangkai kata indah untuknya
Tapi aku tak mampu,
Aku ingin memberikan senyum manis untuknya
Tapi aku tak bisa,
Aku ingin menatap paras indahnya
Tapi aku tak bisa,
Aku ingin berada disampingnya
Tapi aku tak bisa,
Aku ingin tangan dan wajahnya
Tapi aku tak bisa,
Aku ingin dirinya
Tapi lagi-lagi aku tak bisa.

Kau tau malam?
Aku seperti perempuan lemah, segalanya tak bisa aku lakukan
Aku seperti perempuan tak bertulang, segalanya tampak lemah
Aku seperti perempuan tak bertubuh, segalanya tampak tak bertulang
Aku seperti bukan manusia, segalanya tampak tak bertubuh
Aku bahkan tak tau siapa aku ini?
Aku? Aku yang tak terdefinisi…

Tapi dia selalu menguatkanku
Dia selalu berkata “Dan aku sayang kamu”
Dia selalu berkata “Tapi maaf aku sayang kamu”
Dia selalu berkata “Aku akan berusaha”
Dan dia selalu berkata “Kita sama-sama berdoa”

Aku yakin, siapapun lelaki yang melihat perempuannya menangis
Ia selalu ingin menghapus airmata itu dengan kedua tangannya
Ia selalu ingin menenangkan perempuannya dengan peluknya
Ia tak ingin lagi melihat kesedihan tampak diwajah perempuannya

“Dan maaf aku ingin kamu seperti itu saat ini kil”
“Tapi... Itu mustahil terjadi”
“Bodoh, mana mungkin itu terjadi”
“Tolol, menginginkan hal yang tak mungkin terjadi”
Yah mau gimana lagi yah. Memang begitu…

Malam…
Aku begitu rindu padanya,
Malam, sampaikan rasa itu padanya,
Malam, bisikkan padanya dengan anginmu,
Malam, jangan buat ia sedih karenaku, biarkan aku sendiri yang merasakan ini
Malam, jagalah dia
Malam, buatlah ia selalu tersenyum
Malam, kuatkan dia

Malam akan selalu menjadi malam.
Biarkan malam menemani kesendirianku disini
Malam biarkan menjadi malam
Malam biarkan terus berjalan
Malam biarkan cepat berlalu
Malam segeralah menjadi esok hari
Esok malam segeralah menjadi lusa
Begitulah terus hingga juli datang
Malam akan selalu menjadi malam
Malam biarkan ada yang mengalir dipipi ini
Malam biarkan tetap menjadi malam...

“Kamu harus percaya jauh atau dekat gak akan mengubah apa apa diantara kita”

0 Komentar:

Posting Komentar