• Twitter

23 Agustus 2011

Kejujuran suasana hati
























Kebimbangan memasuki naluri jiwa ini.
Sungguh tak kuasa rasanya.
Ingin menjerit melepas segala gundah.

Hidup ini begitu aneh
Ketika ku tak menginginkan kebebasan,
Hal itu tidak datang menghampiri.
Namun ketika ku ingin kebebasan,
Hal itu datang menghampiri.

Jujur, saat ini ingin sekali kubebas
Namun apa daya hati tak sampai
Nasi telah menjadi bubur atas kesalahanku.

Kau yang disana sedang menunggu
Aku bingung harus berkata seperti apa
Aku takut salah atas berucapku
Aku tak menginginkan lebih dari ini.

Terkadang aku merindukan sosokmu
Namun kau tak hadir tuk temani.
Hati ini gundah.
Menyesali segala kebodohan atas perasaanku.

Adakah yang bisa membantuku???
Tuk melepas segala bimbang
Aku tak mau menyakiti siapa pun,
Namun aku juga tak mau menyakiti diriku sendiri.

Cukup sudah!!!
Aku sudah lelah memendam semua ini.
Aku sudah lelah merasakan bingung.
Aku sudah lelah memikirkan hal ini.
AKU SUDAH LELAH …
TOLONG BEBASKAN AKU!!!
Sekali lagi kukatakan, AKU TAK MENGINGINKAN LEBIH DARI INI …
CUKUP!!! :’(

For you who is waiting for me
Thanks for all
You are just my best friend ... :)


Sumber gambar :

34 Komentar:

Septian Dwi mengatakan...

keren dek puisi muw......

ngomong2, qta bleh tuker link gag?

Septian Dwi mengatakan...

keren dek puisi mu....

btw, qta bleh tker link gag?

Anonim mengatakan...

dalem mbk bhe. . .
sabar ya mbk, semua pasti aja jalan keluarnya kok :)
keep smile ;)

Newbie mengatakan...

Ehem..., is good..! Salam blogger... :D

Unknown mengatakan...

@Cari kerja: Boleh boleh aja .. :D

@Devynta: Terima kasih, dalem maknanya ya?? heheheh

@Newbie: Thanks .. Salam blogger juga .. :D

Anonim mengatakan...

iya mbk, hehehe... :)
#tp aslinya masih ga tau ceritanya --"

Unknown mengatakan...

Hahaha ..
Ayo chat aja klo masalah crita crita.. :)

debi firlandi info internet mengatakan...

asem asin sweet seventeen ni kykna... jd teringat waktu msh muda kmaren :D

atdayyan mengatakan...

wah, pastinya itu ditujukan untuk seseorang ya ?, hayoo :O

Aqmal mengatakan...

puisimu jawabanmu kah??

Unknown mengatakan...

@Debi Firlandi: Hahaha, teringat apa hayo?

@Dayyan: Iya lah, klo egag ngapain aku buat!!
Judulnya aja "Kejujuran suasana hati" .. -,-

Unknown mengatakan...

@Aqmal: Sek, sebenere aku masih bingung ..
So, help me please .. :(

inginku untuk waktu debi mengatakan...

teringat klo pernah bikin puisi jg.. #inginku untuk waktu

Unknown mengatakan...

@inginku untuk waktu debi: Ouh,, ya di share aja puisinya .. hehehehe :)

Anas mengatakan...

siip, bella.. Semangat!!

burung nuri tak harus ada di dalam sangkarnya..
terkadang burung juga ingin berada dalam alam bebasnya..

Unknown mengatakan...

@Mas Anas: Hehehe,, g berlaku di burung nuri aja kayknya ..
Semua burung juga begitu mas ... hehhehehe

sandusanu mengatakan...

be a girl that waited by a boy,...

it's so difficult and confuse..

you can do everything to pass your problems..

keep your smile...

nitip link yah : http://sandutech.blogspot.com

thaks.

Unknown mengatakan...

@Sandu: That's right ..
Thanks so much friend .. :)

Azahrah mengatakan...

bukan sekedar puisi biasa ya mbak?
bagus puisinya, nyentuh banget.
don't be sad mbak bell.
:)

Unknown mengatakan...

@Azahrah: Hehehe, iya dek, itu kan suasana hati .. :)
Trimakasigh .. :)

Ahong mengatakan...

Sip tuh... Keren... :D

Adi mengatakan...

hehehe wah keren tuh puisinya. masuk jurusan tehnik mesin ja :p
hehehehee

Unknown mengatakan...

@Ahong: Terimakasih.. :)

@Adi: Wew? Apa hubungannya ama jurusan tehnik mesin tho???
Gak nyambung deh mas ini ..
But, thanks .. :D
Heheheh

(tuan) Putrie Jrs ♛ mengatakan...

be patient ,, oke..

aku juga pernah merasakan rasamu, teman..
so.. sabar asalah jalan terbaik

Unknown mengatakan...

Oke put ..
Trimakasih kawan .. :)

Andrie mengatakan...

pokok'e kalo jawab ati2..
bener > +4
salah > -1
gak dijawab > 0

noni fyrdha mengatakan...

yg sabar yah be
he that the best for you will come at the best time.. :)

if he really love you, he will wait for you. :)

Unknown mengatakan...

Mas Andrie: Hehehehe,,
Terima kasih mas ..

Unknown mengatakan...

Noni Fyrdha: Hmmmm,,, makasih ya..
Aku tau kok fir .. :)

Unknown mengatakan...

Sama sama putri .. ^_^

Rendra Darmawan mengatakan...

hahaha, bagus ^^

Unknown mengatakan...

Terimakasih rendra .. ^_^

sandusanu mengatakan...

follow back to my blog,.,., semangat untuk saran dari Pembina. dan penuhin saran2nya,.,.

Unknown mengatakan...

hehehe,, iya san .. :)

Posting Komentar