• Twitter

22 November 2011

Keluh kesah seorang “Be” ..





















Hampir setahun semua itu terjadi,,
Dan tepat setahun,, masih teringat di benak ini .. ^_^

Terima kasih karna memberiku banyak sekali pelajaran,,
Pengalaman yang tak kan pernah terlupakan,,
Mulai detik ini,, tepat aku merindukanmu,,
Namun setelah ini, kutak dapat lagi merindukanmu,,
dan mungkin tak kan pernah lagi,,
Karena jika kulakukan itu,, aku sangat merasa bersalah pada diriku sendiri.


Teringat saat pertama kali aku melihatmu,,
Tak ada yang istimewa,, namun ada yang berbeda,,
Juga teringat saat pertama aku mulai mengenalmu,,
Kupikir kau biasa,, namun nyatanya beda..

Dan yang masih teringat dalam benak dan pikiran ini,, 02012010 ..
Teringat saat 'Be', adalah sebutan pertama darimu yang kini masih terus terdengar ..

Aku ingat semuanya,,
Aku ingat saat-saat indah itu,,
Aku ingat saat-saat pahit itu,,
Dan aku ingat saat-saat buruk itu,,
Dan aku tak kan melupakan itu,, namun tak ingin ku mengingatnya ..

Andai kau tahu apa yang kurasa,,
Saat (mungkin lebih tepatnya aku) meninggalkanmu,,
Hatiku begitu rapuh,, namun aku tampak sangat kuat ..
Disitulah pertama kali aku menangis tanpa air mata,,
Semuanya hanya dapat kupendam dan tak sanggup untuk kutampakkan ..
Ku terlalu takut,, takut atas cacian,, yang mungkin itu darimu ..
Ku juga terlalu takut,, takut atas ejekan,, yang mungkin itu juga darimu ..
Semua yang kurasa buruk darimu,, aku merasa takut melakukannya ..

















Aku bingung harus menjawab apa, ketika "mereka" bertanya padaku ..
"Mana dia???"
Serasa hati ini tiba-tiba menangis karena entah harus mejawab apa???
Aku sakit ketika "mereka" berkata padaku ..
"Mana dia???"
Serasa hati ini tiba-tiba menangis lagi karena entah harus menjawab apa???
Aku terlalu takut kehilangan sosokmu yang selalu hadir dalam hari-hariku,,
Aku terlalu takut kehilangan sosokmu yang selalu bersamaku dan "mereka" ..
Aku bingung harus bagaimana menghadapi "mereka" ..

Andai kau tahu,,
Sejak saat (mungkin lebih tepatnya aku) meninggalkanmu,,
Saat itu, "mereka" bingung atas sikapku yang tiba-tiba aneh,,
Bagaimana tidak???
Aku yang terbiasa bersamamu, sejak saat itu tak ada lagi kamu,,
Aku yang biasanya selalu tersenyum, sejak saat itu tangisan terus mengalir..
Aku yang biasanya semangat, sejak saat itu menjadi sosok yang amat lemah..
Dan aku sangat amat berbeda sejak saat itu ..

Maaf,, tak ada maksud apa-apa,,
Ini hanya curahan hati seorang "Be" ..

Aku tak kan menghentikan langkahku disini,,
Aku akan selalu, dan selalu bangkit walau sebenarnya rapuh ..
Dan satu hal yang pasti,,
Aku tak mau seperti keledai,, yang melakukan kesalahan yang sama,,

Yang lalu, biarlah menjadi kenangan,,
Untuk menjadi pelajaran yang amat berharga ..
Thanks buat semuanya darimu .. ^^

31 Komentar:

socafahreza's blog mengatakan...

walah be..
kok aku jadi ikut kepikiran ya ..

Jiah Al Jafara mengatakan...

ayo semangat....
thanks dah mampir :-D

R10 mengatakan...

aku juga tahun lalu patah hati, sudah sekitar 1 1/2 tahun sekarang :D

Unknown mengatakan...

@socafahreza's blog: Heheheheh,, kepikiran kenapa teman??? ^_^

Unknown mengatakan...

@jiah al jafara: Iya,, semangat ..

Thanks juga .. ^_^

Unknown mengatakan...

@r10: Wew,, iya ta? heheehhe
Ini aku tepat setahun ... ^^

Aqmal mengatakan...

Sapa ya? :p

Unknown mengatakan...

Heheheheh,, sapa ya?
Sapa ya kira-kira? :P

Unknown mengatakan...

ayo ayo ayo kamu pasti bisa, ayo ayo ayo km pasti bisa, disini ku mendukungmu., hehehe, gaag usah jtuh terlalu dlam di msa lmpau krena itu mnyakitkan

Unknown mengatakan...

Hehehehe,,, nyanyi rek masnya .. :P
Thanks buat dukungannya .. :)
Iya teman,, menyakitkan emang,, makasih .. ^_^

Fonega mengatakan...

wes galau wes haha :D

Azahrah mengatakan...

mbak bell, jadi terharu aku :')
makjleb kata-katanya #opose :D

fyrdhazakaria mengatakan...

sabar sabar. you'll get better one than him :)
im sure,,,

Unknown mengatakan...

Fonega: Hahahah,, iya mbak,, betul .. ^_^

Unknown mengatakan...

Azahrah: Opose dek dek .. :D

Keren ya??? ^_^

Fonega mengatakan...

yuhuuu :)

Unknown mengatakan...

Heheheheh .. ^_^

Azahrah mengatakan...

iya keren ^_^
komen balik ya mbak bell :)

Unknown mengatakan...

Iya dek,, tapi blogmu itu yang mana?? -,-"
Tak cari kok gak ketemu .. -,-"

(tuan) Putrie Jrs ♛ mengatakan...

Hobimu disni Be, pas bgt. pinter bikin puisi segalau ini :)

Zico Alviandri mengatakan...

Wah.. nemu puisi galau.. Semangaaaaddd :D

fyrdhazakaria mengatakan...

kadang hidup memang tak semulus yang kita rencanakan, yang kita harapkan, namun selalu ingatlah, bahwa memang tangan Tuhan yang telah mengendalikan semuanya dan kiranya Tuhan yang lebih tau yang terbaik untuk kita
Kalo sempat mampir comment n follow blog sederhana Fyrdha ya,,,Makasih :)

Berbagi Ilmu Pengetahuan mengatakan...

hiks..hiks sedih sekali baca puisinya, btw semangat trs sist perjalanan msh panjang...bhaahahaaaay ;)

Ini Blogku & Blog'e Cah Nganjuk HADIR DI SINI dan mensupport blog sobat agar trs berkarya...keep write sob biar cpt dpt pr dr google :)

Anonim mengatakan...

:) terkadang melupakan memang susah dan butuh proses. good

Ozenk Potgieter mengatakan...

yah namanya juga kehidupan. selalu ada derita dan gembira yang selalu menyertainya.

Asa mengatakan...

yang ini :
alifatuzzahrah.blogspot.com :)

Unknown mengatakan...

@Putrie: Hehehehe iya put, aku suka bikin puisi ^^
Thanks :)

@Zico Alviandri: Emang knpa kalau ketemu puisi galau? SEMANGAT ^^
Thanks :)

Unknown mengatakan...

@fyrdhazakaria: Iya mbak, tuhan punya maksud dibalik semua ini ^^
Oke mbak, Thanks :)

@Berbagi Ilmu Pengetahuan: Hehehehe, iya makasih ya, hidup masih panjang banget emang ^^
Thanks :)

Unknown mengatakan...

@yuendra's world : Iya yun, bener banget, aku sedang menjalani prosesnya sekarang ^^
Thanks :)

@M. Bahrul : Iya, betul banget, suka dan duka selalu mendampingi perjalanan hidup kita ^^
Thanks :)

MDC mengatakan...

Hhhmmm... Menyentuh banget, like it..

Unknown mengatakan...

Terima kasih ya :)

Posting Komentar