• Twitter

4 September 2009

Fenomena Cinta

Taukah kalian apa yang mampu menjadikan manusia begitu bodoh, begitu hina, begitu rendah n gila?

Itulah CINTA..

Cinta hanyalah kamuflase kata-kata yang di perindah...
Rayuan dan drama pertunjukkan yang tak kan habis jam tayangnya, sampai dunia kiamat pun,

Tapi Cinta?
Cinta terlalu hebat dan terlalu berkuasa pada hati manusia.
Membuat seseorang memohon karena takut kehilangan, membuat seseorang sangat bodoh karena mau di duakan, membuat seseorang yang meminta belas kasihan yang di Cintainya saat dia di tinggalkan...

Dan Cinta bahkan juga bisa membuat kewarasan hilang...

Hanya karena Cinta..
Semua karena Cinta..
Dan aku tak terkecuali...

Menjadi manusia yang bodoh, yang hina, dan yang gila...
Dari sekian banyak manusia sepertiku..
Hanya karena Cinta..

Tidakkah manusia yang bodoh???
BiLa dia mengejar kepedihannya sendiri..
TidakKah manusia yang sinting???
BiLa ia reLa terus disakiti..

Manusia itu adaLah aku..
WaLau Cinta, Sayang dan rasa tak ingin kehiLangan menjadi aLasan yg semu dan abstrak..
Aku teLah mengucap Cinta..
Merendahkan diri sehina-hinanya di depan seseorang yang duLu mengejar-ngejar Cintaku...
Dan kini ku berbaLik mengejar-ngejar hanya bayangnya...

Ku mengiba, menangis, merintih, meraung dan menjerit daLam hati..
Tapi,,,
Diakah orang yang masih teramat ku Cintai????
Yang di seberang sana mendengar semua kepedihan ini..
Karena dia tetap dingin, beku, tak terusik sanubarinya untuk kembaLi Lagi dan menyudahi kesakitan ini.

Arghh..
Dengan mudahnya dia katakn "Lupakan aku"
Seperti kenangan itu tak berarti sedikitpun di hatinya..
Dan bodohnya aku, hinanya aku, rendahnya aku dan giLanya aku...
Tak mampu memudahkan hatiku yang sangat merindukannya..
Untuk meLepaskan dan mengakhiri harapanku kembaLi bersamanya....

0 Komentar:

Posting Komentar